HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 hi bro can help

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
SlackerZ



Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 2012-04-30

PostSubject: hi bro can help   Sun May 06, 2012 4:42 pm

kenapa char ku engak bisa bt quest selfname dan kenapa ak engak bisa quest 7 jey padahal engak bt lagi deh
char name EnzymeCliffordX
Back to top Go down
View user profile
KingAlx



Posts : 280
Reputation : 27
Join date : 2011-11-19

PostSubject: Re: hi bro can help   Mon May 07, 2012 12:32 am

SlackerZ wrote:
kenapa char ku engak bisa bt quest selfname dan kenapa ak engak bisa quest 7 jey padahal engak bt lagi deh
char name EnzymeCliffordX

quest 7 key sudah ga bisa trus selfname harus kumpul 4 batu trus np 1 k trus trina untuk ke +10
Back to top Go down
View user profile
SlackerZ



Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 2012-04-30

PostSubject: Re: hi bro can help   Mon May 07, 2012 2:01 pm

GM_KingAlx wrote:
SlackerZ wrote:
kenapa char ku engak bisa bt quest selfname dan kenapa ak engak bisa quest 7 jey padahal engak bt lagi deh
char name EnzymeCliffordX

quest 7 key sudah ga bisa trus selfname harus kumpul 4 batu trus np 1 k trus trina untuk ke +10

udah bt quest udah siap & 7 key aje blm rugi sya om 5 k nps 7 key kalu bisa om tambah nps sya 5k
char name EnzymeCliffordX
Back to top Go down
View user profile
KingAlx



Posts : 280
Reputation : 27
Join date : 2011-11-19

PostSubject: Re: hi bro can help   Mon May 07, 2012 3:22 pm

SlackerZ wrote:
GM_KingAlx wrote:
SlackerZ wrote:
kenapa char ku engak bisa bt quest selfname dan kenapa ak engak bisa quest 7 jey padahal engak bt lagi deh
char name EnzymeCliffordX

quest 7 key sudah ga bisa trus selfname harus kumpul 4 batu trus np 1 k trus trina untuk ke +10

udah bt quest udah siap & 7 key aje blm rugi sya om 5 k nps 7 key kalu bisa om tambah nps sya 5k
char name EnzymeCliffordX

itu quest emang ga ada lagi. case closed
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: hi bro can help   Today at 4:44 pm

Back to top Go down
 
hi bro can help
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: NetKO Panel :: Game Problems-
Jump to: