HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 please unbanne my cafe IP...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
la8nite00



Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2012-01-24

PostSubject: please unbanne my cafe IP...   Thu May 03, 2012 9:20 am

subject : unbanne my ip 192 . 168 . 0 . 19
reason : i want play NETKO...
GM : please GM Give me play NETKO, bored play USKO anf MYKO
LALAL : itu budak udah di di kroyok ama orang2...kasi kemaafan aja donk,jgn terus di banne ip nya, ku berjanji ngak ada yg scame
: lagi lepas ini,ku akan awasi budak-2 di cafe ini..semua scamer tu cupu..kerana gue ngak mau jual barang-2 ama meraka
: langsung mau ditipu...please ya GM yg HENSOME








GM YANG BAIK MESTI MEMBERI PELUANG KEDUA KEPADA PLAYER CUPU MACAM SY
Back to top Go down
View user profile
GM_Just1ce
Admin


Posts : 51
Reputation : 0
Join date : 2011-11-04
Location : Indonesia

PostSubject: Re: please unbanne my cafe IP...   Thu May 03, 2012 2:53 pm

Kamu yang bertanggung jawab nick kamu apa di game ?

_________________
Back to top Go down
View user profile http://netko.to-relax.net
la8nite00



Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2012-01-24

PostSubject: please un bannne   Thu May 03, 2012 4:38 pm

ID : LUNCAI00
name : GAGAK_GOLD


REAson : bukan saya scame.. tapi udah jumpa itu kaki scame... teman2 cari... bisa ngak d unbanne ip nya
Back to top Go down
View user profile
KingAlx



Posts : 280
Reputation : 27
Join date : 2011-11-19

PostSubject: Re: please unbanne my cafe IP...   Fri May 04, 2012 2:11 am

la8nite00 wrote:
ID : LUNCAI00
name : GAGAK_GOLD


REAson : bukan saya scame.. tapi udah jumpa itu kaki scame... teman2 cari... bisa ngak d unbanne ip nya

kami gm melakukan sesuatu dengan bijak sesuai dengan rule kami. untuk rule kamu baca dengan bijak. kami konsisten dengan rule kami. anda main-main dengan kami maka kami bica lebih main2 lagi. sudah banyak anda scam nama GM jadi jgn salahkan kami ambil kebijakans eperti itu. kesempatan dah berkali2 kami kasi
Back to top Go down
View user profile
cinta123



Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 2012-05-04

PostSubject: Re: please unbanne my cafe IP...   Fri May 04, 2012 7:20 pm

GW TEMEN GAGAK_GOLD
YANG SCAM ITU ORANG LUAR OM. SAYA JUGA GAK BISA MAIN NETKO.
DIA GAK MAU BELI ITEM SAMA KAMI, LALU SCAM ORANG DI CAFE KAMI, THIEFLUILUI JUGA MAIN DI CAFE INI .
PLEASE OM.........


DENGAN PENUH RASA MENYESAL.
Back to top Go down
View user profile
cinta123



Posts : 5
Reputation : 0
Join date : 2012-05-04

PostSubject: Re: please unbanne my cafe IP...   Fri May 04, 2012 7:20 pm

SAYA RocketFinggerZ
saya juga main di rumah temen.
Back to top Go down
View user profile
la8nite00



Posts : 28
Reputation : 0
Join date : 2012-01-24

PostSubject: please LAH GM   Sat May 05, 2012 1:38 am

GM ngak bisa kasi kemaafan pada kami... Smile TERIMA KASIH SAMA KAMU>>> SAYA MAIN GAME LAIN AJA>> TERIMA KASIH ATAS JASA BAIK GM SEMUA>>>>>
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: please unbanne my cafe IP...   Today at 8:48 pm

Back to top Go down
 
please unbanne my cafe IP...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» TT Ipoh Station Antique Cafe, Puchong**#MArI BeRNosTaLgiA#**23/03/2012
» Hey Lego Cafe Corner fans...
» Rosemary Chen's Internet Cafe
» Milliways - the cafe at the end of the universe...
» How to get behind the window in Star Cafe 2011

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: NetKO Panel :: Game Problems-
Jump to: