HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

  GM tolong bisa di restor kan nggak

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
helmi



Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2012-04-06

PostSubject: GM tolong bisa di restor kan nggak    Fri Apr 06, 2012 7:58 am

gm rf +4 gua hilang gua baru je upgrade RF+4 semalam kanapa pagi ni gak ade sapa yg dengki sama saya ni...
gua baru je kumpul RF+3 MAU upgrade RF+4 sudah jadi +4 knapa hilang... gm tolong ya gm bantu gua penat gua kumpul sudah hilang

ID:power587
nick:comekillme
gm tolong yea.......
Back to top Go down
View user profile
Wolf



Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2012-04-06

PostSubject: Re: GM tolong bisa di restor kan nggak    Fri Apr 06, 2012 10:59 am

ada SSnya enggak,,,,

dan pasword kamu apa biar saya kasih acc ke kamu,,,,,
Back to top Go down
View user profile
CELTIC



Posts : 76
Reputation : 3
Join date : 2011-12-15
Age : 21
Location : Tarakan

PostSubject: Re: GM tolong bisa di restor kan nggak    Fri Apr 06, 2012 5:53 pm

wah ini siapa lagi GM_Wolf mau nipu lagi -_-
GM bisa mengecek hal tsb tanpa password player. . .
bila ada log nya,GM akan restore barang yang hilang

_________________
Back to top Go down
View user profile
helmi



Posts : 2
Reputation : 0
Join date : 2012-04-06

PostSubject: Re: GM tolong bisa di restor kan nggak    Fri Apr 06, 2012 6:29 pm

gm_wolf jgn tipu la.
kalo gm ga usah ada SS nya, lagian kenapa harus bagi pass segala?
kamu post aja baru 1..
gm_elmoka sama gm_raphael bantu gw dong.
ini saya temen hel,i yg balas..
OMG_THATS_ME_MATT
tolong di cepatkan..
id:power587
nick:comekillme
tolong donk ..
Back to top Go down
View user profile
PsychodeLic



Posts : 164
Reputation : 3
Join date : 2011-11-05
Age : 20
Location : Batam

PostSubject: Re: GM tolong bisa di restor kan nggak    Fri Apr 06, 2012 7:45 pm

GM_Wolf First Warning for u because to be a Fake GM

_________________
Regards,
PsychodeLic


Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: GM tolong bisa di restor kan nggak    Today at 7:09 am

Back to top Go down
 
GM tolong bisa di restor kan nggak
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» RPM meter got problem. Tolong
» motor tak boleh start......minta tolong...
» TOLONG!! MOTO GAGAL HIDUP PAGI2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: NetKO Panel :: Cheater Report-
Jump to: