HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 myth saya hilang

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
ItemUpGrade



Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2012-04-03

PostSubject: myth saya hilang   Wed Apr 04, 2012 2:16 am

OM GM tolong bisa di restor kan nggak

ID :dancok
nick :UpGradeItem
Back to top Go down
View user profile
CELTIC



Posts : 76
Reputation : 3
Join date : 2011-12-15
Age : 21
Location : Tarakan

PostSubject: Re: myth saya hilang   Wed Apr 04, 2012 1:05 pm

kapan kejadian nya itu. . .
item nya yang hilang apa aja,kenapa item tsb bisa hilang?
Trus ada ss nya gak?

_________________
Back to top Go down
View user profile
ItemUpGrade



Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2012-04-03

PostSubject: Re: myth saya hilang   Wed Apr 04, 2012 5:28 pm

semalam sekitar jam 1 lewat 30 malam
barang yang hilang mytryl kaki revers ,mytryl tangan revers ,saat kedua mytryl itu mau saya pakai enggak bisa terus saya relog dan mytryl saya langsung hilang gitu aja
KALO SS NYA SAYA NGGAK ADA LAH MAU SS KAYAK MANA OARANG PAS MAU DI PAKAI UDAH ENGGAK ADA
Back to top Go down
View user profile
GM_Elmoka
Admin


Posts : 801
Reputation : 42
Join date : 2011-11-04
Age : 34
Location : Singapore

PostSubject: Re: myth saya hilang   Wed Apr 04, 2012 5:49 pm

ItemUpGrade wrote:
OM GM tolong bisa di restor kan nggak

ID :dancok
nick :UpGradeItem


2012, 4, 4, 2, 14, 32, UPgradeItem, UPGRADE, 0, 75439708985245242, 547005517, 1, 16938, 1, 1, 379021000, 0

Uda mulai boong ya?????

Itu mythril boots +7.....zzzzzz

Di log ga ada data soal mythril boots reverse ato mythril tangan reverse

Items ga bisa di restore

_________________
Back to top Go down
View user profile
CELTIC



Posts : 76
Reputation : 3
Join date : 2011-12-15
Age : 21
Location : Tarakan

PostSubject: Re: myth saya hilang   Wed Apr 04, 2012 9:11 pm

kwokwowkokwowk. . .
mau nipu kok ketauan xD
kamu harus banyak belajar lagi nih untuk nipu Razz

_________________
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: myth saya hilang   Today at 2:57 am

Back to top Go down
 
myth saya hilang
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Motor hilang power lepas first service...
» Debunking The Wolf Pack Myth
» TTS Nasi Ayam...kok kok koooook!~
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Kisah Sebenar Orang Berhutang - Baca kisah nie.. menarik utk org suka berhutang mcm saya..

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: NetKO Panel :: Game Problems-
Jump to: