HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
youknowme



Posts : 1
Reputation : 0
Join date : 2012-04-02

PostSubject: baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih   Tue Apr 03, 2012 12:44 am

selamat malam.
nick: 17th
class: arc mage

baru saja saya buat id ini, entah kenapa ada seseorang memasuki id saya. tolong dong, kenapa ini, saya ngga ngerti????? aaaaa
Back to top Go down
View user profile
ItemUpGrade



Posts : 8
Reputation : 0
Join date : 2012-04-03

PostSubject: Re: baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih   Tue Apr 03, 2012 7:59 am

Mungkin kamu ada shere ID sama orang
lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
GM_Elmoka
Admin


Posts : 801
Reputation : 42
Join date : 2011-11-04
Age : 34
Location : Singapore

PostSubject: Re: baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih   Tue Apr 03, 2012 11:29 am

youknowme wrote:
selamat malam.
nick: 17th
class: arc mage

baru saja saya buat id ini, entah kenapa ada seseorang memasuki id saya. tolong dong, kenapa ini, saya ngga ngerti????? aaaaa

Owww..kemarin kan server ngehang...jadi server da up & players yg di dalem akan terima message kalo account dia masi login...tinggal ok aja...ga ada masalah kok...

_________________
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih   Today at 8:51 pm

Back to top Go down
 
baru maen kok tiba2 ada yang maenin id saya ya. kenapa nih
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Pantang motor baru..Betul ke tahyul?
» Beli phone yang baru jangan jealous ye! Samsung Galaxy S4 ? Note 2?
» Helmet dan Apparel Yang Selesa Untuk Anda dan Pillion??????
» DOA UNTUK MEREKA YANG BARU BELI KENDERAAN
» Minyak hitam dan gear yang terbaik untuk EVO

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: NetKO Panel :: Game Problems-
Jump to: